Minggu, 23 Juli 2017

Jasa Perbaikan Mesin Cuci Di Surabaya

Kami perusahaan Mesin cuci datang dikalangan masyarakat jawa timur, Ada penawaran menarik nih dari kami salah satunya adalah Jasa Perbaikan Mesin Cuci Di Surabaya langsung pengerjaan ditempat dengan kerusakan dan type mesin cuci yang anda miliki.

Tentunya untuk kualitas pelayanan dan pengerjaan kami tidak perlu diragukan lagi, Karena kami perusahaan yang telah bergerak dibidang jasa service mesin cuci bertahun-tahun lamanya. Dan kami telah menjadi perusahaan jasa yang dikenal laris dan terpercaya di surabaya.

Dan kami melayani perbaikan mesin cuci dengan type kerusakan maupun merk yang anda miliki, Diantaranya seperti :
  1. Pembuangan air bocor front loading dan top loading, Suara Putaran Berisik Keras (Pergantian Bearing), Mesin Cuci Bergetar Keras Kurang keseimbangan, Mati Total (Service Modul Elektronik) Suplay no voltage, Gear Box rusak top loading dan mesin cuci 2 tube,  Mesin cuci tidak keluar air, Kode otomatis mesin cuci tidak bekerja, Penggantian sparepart, Dan Kerusakan Lainnya
  2. Merk diantaranya : Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira, Denpoo, Sanyo, Sharp, General, AUX, Chunlan, Daikin, TCI, Sanken, Midea dan merk lainnya.
Anda tidak perlu khawatir, Jika selama masih dalam waktu tenggang pengerjaan dan dengan kerusakan yang sama. Kami akan memberikan garansi selama 1 bulan tanpa dikenakan biaya sepersen pun.

Selain pengerjaan service mesin cuci, kami juga melayani service elektronik lainnya seperti : AC, Kulkas, Showcase, Dispenser, Freezer Box, Chiller, Mesin Ice Cream, Water heater dan elektronik rumah tangga lainnya.

Apabila anda berminat menggunakan Jasa Perbaikan Mesin Cuci Di Surabaya, Langsung saja hubungi kami di nomer yang sudah tertera diwebsite.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar